Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Perubahan Jadwal Tes Tulis Penerimaan Pegawai Kontrak

PENGUMUMAN
Nomor: B- 333/In.27/R.II/KP.00.2/05/2017
Tentang
Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar Tahun 2017
dan Perubahan Jadwal Pelaksanaan Tes Tulis
A.Dasar
Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 tanggal 8 Mei 2017
B. Isi
1. Peserta yang lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 sebagai berikut (daftar nama terlampir):
NoJabatanPendidikanJumlah FormasiJumlah Lulus Seleksi AdministrasiLink Lampiran Daftar Nama lulus seleksi administrasi
1Staf PerpustakaanS1116Lampiran staf perpustakaan
2Staf Pusat BahasaS1111Lampiran staf pusat bahasa
3Staf AdminsitrasiS13952Lampiran staf administrasi
4Staf IT Fakultas dan Pasca SarjanaD3/S15119Lampiran Staf IT
2. Jadwal Pelaksanaan tes tulis :
MateriJadwalTempatKeterangan
  1. Agama
  2. Bahasa inggris
  3. Tes Potensi Akademik (TPA)
Minggu 14 Mei 2017
Jam : 09.00-11.00
IAIN BatusangkarNomor Ujian dan Lokasi ujian terdapat pada lampiran kelulusan.

3. Pada saat Pelaksanaan tes tulis peserta diharuskan membawa :
    1. Tanda pengenal resmi yang masih berlaku (KTP/SIM/Passport)
    2. Pensil 2B atau sejenisnya
    3. Papan ABO atau sejenisnya
4. Peserta yang tidak mengikuti tes tulis sesuai jadwal yang telah ditentukan dianggap tidak lulus seleksi.
Batusangkar, 9 Mei 2017
An. Rektor
Wakil Rektor Bidang AUPK
                                                                  Dr. Marjoni Imamora, M.Si