Penerimaan Pegawai Kontrak (Tenaga Administrasi) IAIN Batusangkar Tahun 2017

PENGUMUMAN
Nomor: B-  217 /In.27/R.II/KP.00.1/04/2017
Tentang
Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar Tahun 2017
A. Dasar:
  1. Peraturan Menteri Agama Nomor 21 Tahun 2016 Tentang Organisasi dan Tata Kerja IAIN Batusangkar
  2. Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 56 tahun 2016 Tentang Statuta IAIN Batusangkar
Isi
1. Dibuka Lowongan Pemerimaan Pegawai Kontrak pada Institut Agama Islam Negeri Batusangkar Tahun 2017
2. Formasi yang dibutuhkan:
NoJabatanPendidikanKualifikasiJumlah Formasi
1Staf PerpustakaanS1Perpustakaan1
2Staf Pusat BahasaS1Bahasa Arab1
3Staf AdministrasiS1Semua Jurusan *3
4Staf IT Fakultas dan Pasca SarjanaD3/S1MI/SI/SK/TI5
* Diluar kualifikasi nomor 1,2 dan 4.
3. Persyaratan Pelamar
    1. Warga Negara Indonesia.
    2. Usia paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 Mei 2017
    3. Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00
    4. Memiliki kompetensi dan kualifikasi pendidikan yang diperlukan
    5. Diutamakan yang telah memiliki pengalaman kerja
    6. Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap
    7. Sehat rohani dan jasmani yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter
    8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri dan atau tidak hormat sebagai PNS atau Pegawai Swasta
    9. Tidak menjadi anggota/pengurus Partai Politik
    10. Bersedia memenuhi ketentuan yang berlaku di Institut Agama Islam Negeri Batusangkar
    11. Tidak menutut untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara/PNS
4. Pemberkasan dan Pengisian Form Lamaran
  1. Berkas administrasi seluruhnya dalam bentuk digital berupa :
    1. Scan surat lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Rektor Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan ditanda tangani diatas materai Rp.6000,- , (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
    2. Daftar riwayat hidup/CV, (format file Doc/Docx, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
    3. Scan Ijazah Terakhir Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
    4. Scan Transkrip Nilai Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
    5. Scan KTP yang masih berlaku, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
    6. Scan surat keterangan sehat jasmani yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau puskesmas, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
    7. File Pas Photo, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
    8. Scan surat keterangan / bukti pengalaman kerja jika ada, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  2. Pengisian Form Lamaran dan Penyampaian berkas syarat administrasi dilakukan secara online pada laman http://rekrutmen.iainbatusangkar.ac.id sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
  3. Berkas lamaran yang disampaikan tidak melalui prosedur online serta diluar jadwal yang ditentukan tidak akan diproses.
  4. Informasi rinci mengenai prosedur lamaran dan penyampaian berkas dapat dilihat pada laman http://rekrutmen.iainbatusangkar.ac.id
5. Tahapan Pendaftaran dan Seleksi
NoTahap PelaksanaanJadwalTempat
1Pendaftaran2 s.d 5 Mei 2017
2Pengumuman hasil Seleksi Administrasi9 Mei 2017
3Tes Tertulis10 Mei 2017Kampus IAIN Batusangkar
4Pengumuman Kelulusan Tes Tertulis17 Mei 2017
5Tes Praktikum dan Wawancara19 Mei 2017Kampus IAIN Batusangkar
6Pengumuman Kelulusan Akhir24 Mei 2017
              
Batusangkar, 26 April 2017
An. Rektor
Wakil Rektor Bidang AUPK
Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.
NIP 19770401 200801 1 024