PENGUMUMAN HASIL SELEKSI UJIAN TULIS PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK

PENGUMUMAN
Nomor: B-256.a/In.27/R.II/KP.00.2/05/2017
Tentang
Hasil Seleksi Ujian Tulis Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar Tahun 2017
dan Perubahan Jadwal Pelaksanaan Tes Praktikum dan Wawancara
A. Dasar
Hasil seleksi Ujian Tulis Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 tanggal 14 Mei 2017
B. Isi
         1. Peserta yang lulus seleksi Ujian Tulis Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 sebagai berikut (daftar nama terlampir):
NoJabatanPendidikanJumlah FormasiJumlah Lulus Seleksi Ujian TulisLink Lampiran Daftar Nama lulus Ujian Tulis
1Staf PerpustakaanS114Lampiran staf perpustakaan
2Staf Pusat BahasaS114Lampiran staf pusat bahasa
3Staf AdminsitrasiS1315Lampiran staf administrasi
4Staf IT Fakultas dan Pasca SarjanaD3/S1523Lampiran Staf IT
      2. Jadwal PelaksanaanTes Praktikum dan Wawancara:
MateriJadwalTempat
  1. Praktikum
    1. Untuk Staf IT : Jaringan dan Bahasa pemrograman
    2. Untuk Staf administrasi, perpustakaan, dan pusat bahasa : Aplikasi Komputer
  2. Wawancara
Rabu 24 Mei 2017
  1. 08.00 WIB s.d 10.00 WIB
  2. 08.00 WIB s.d 10.00 WIB
  3. 10.00 WIB s.d selesai

Labor Komputer IAIN Batusangkar
Labor Komputer IAIN Batusangkar
Auditorium IAIN Batusangkar
     3. Pada saat Pelaksanaan Tes Praktikum dan wawancara peserta diharuskan membawa tanda pengenal resmi yang masih berlaku (KTP/SIM/Passport)
     4. Peserta yang tidak mengikuti tes praktikum/wawancara sesuai jadwal yang telah ditentukan dinyatakan tidak lulus seleksi.
Batusangkar, 17 Mei 2017
An. Rektor
Wakil Rektor Bidang AUPK
Dr. Marjoni Imamora, M.Si