PENGUMUMAN
Nomor: B-256.a/In.27/R.II/KP.00.2/05/2017
Tentang
Hasil Seleksi Ujian Tulis Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar Tahun 2017
dan Perubahan Jadwal Pelaksanaan Tes Praktikum dan Wawancara
A. Dasar
Hasil seleksi Ujian Tulis Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 tanggal 14 Mei 2017
B. Isi
1. Peserta yang lulus seleksi Ujian Tulis Calon Pegawai Kontrak pada IAIN Batusangkar Tahun 2017 sebagai berikut (daftar nama terlampir):
No | Jabatan | Pendidikan | Jumlah Formasi | Jumlah Lulus Seleksi Ujian Tulis | Link Lampiran Daftar Nama lulus Ujian Tulis |
1 | Staf Perpustakaan | S1 | 1 | 4 | Lampiran staf perpustakaan |
2 | Staf Pusat Bahasa | S1 | 1 | 4 | Lampiran staf pusat bahasa |
3 | Staf Adminsitrasi | S1 | 3 | 15 | Lampiran staf administrasi |
4 | Staf IT Fakultas dan Pasca Sarjana | D3/S1 | 5 | 23 | Lampiran Staf IT |
2. Jadwal PelaksanaanTes Praktikum dan Wawancara:
Materi | Jadwal | Tempat |
| Rabu 24 Mei 2017
|
Labor Komputer IAIN Batusangkar
Labor Komputer IAIN Batusangkar
Auditorium IAIN Batusangkar
|
3. Pada saat Pelaksanaan Tes Praktikum dan wawancara peserta diharuskan membawa tanda pengenal resmi yang masih berlaku (KTP/SIM/Passport)
4. Peserta yang tidak mengikuti tes praktikum/wawancara sesuai jadwal yang telah ditentukan dinyatakan tidak lulus seleksi.
Batusangkar, 17 Mei 2017
An. Rektor
Wakil Rektor Bidang AUPK
Dr. Marjoni Imamora, M.Si
|