Rektor Lantik Pepy Afrilian sebagai Kepala Labor Perbankan dan Ekonomi Islam

 


Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc melantik Kepala Labor Perbankan dan Ekonomi Islam pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 08 Juli 2021 ini dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor serta  beberapa orang Dekan dan Wakil Dekan di Lingkungan IAIN Batusangkar, dengan Saksi Dr. Ridwal Trisoni, S.Ag.,M.Pd dan  Dr. H. Eficandra, S.Ag., M.Ag., serta Rohaniwan Syamsul Bahri, S.H.I.


Pelantikan  yang dilaksanakan di ruang Rektor kali ini  mengangkat Pepy Afrilian, M.Par untuk mengisi jabatan Kepala Labor Perbankan dan Ekonomi Islam pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang ditinggalkan oleh Nurhikma, M.Sy. dikarenakan harus melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.



Dalam sambutan dan amanatnya Rektor berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat  bersikap layaknya seorang pejabat yang bisa menjadi contoh dan teladan bagi orang lain, serta dapat memberikan warna dan perubahan untuk FEBI secara khusus dan IAIN Batusangkar secara umum. Tidak lupa Rektor mengucapkan terimakasih kepada pejabat sebelumnya atas upaya dan kerja kerasnya dalam memajukan unit kerja yang dipimpin.(iGe).