Rektor Lantik Dua Orang Pejabat Fungsional Baru

 


Senin, 15 Maret 2021, Dr. Marjoni Imamora, M.Sc selaku Rektor IAIN Batusangkar kembali melantik dua orang pejabat fungsional pada Satuan Kerja yang dipimpinnya.

Pelantikan yang didahului dengan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan untuk dua orang yang baru saja menduduki jabatan fungsional, yaitu: Dr. Jamilus, M.Pd.I diangkat ke dalam jabatan fungsional Dosen Lektor serta Filda Liza, S.AP sebagai Analis Kepegawaian Ahli Pertama. Khusus untuk Dr. Jamilus, M.Pd.I jabatan ini merupakan hasil pemindahan jabatan dari Pelaksana menjadi Dosen sebagaimana yang diatur oleh Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 3121 Tahun 2019 tentang Ketentuan Perpindahan Dosen dan Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil Menjadi Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN), sedangkan bagi Filda Liza, S.AP merupakan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional Analis Kepegawaian.



Dengan tetap menerapkan protokol covid-19, pelantikan yang bertempat di Ruang Rektor tersebut menghadirkan Dr. Eficandra, S.Ag., M.Ag dan Drs. H. Yasrizal, M.A sebagai saksi serta Syamsul Bahri, S.H.I sebagai Rohaniwan. Dalam kesempatan yang sama Rektor  memberikan ucapan selamat serta berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat memberikan kekuatan baru bagi IAIN Batusangkar dalam upaya memajukan lembaga, diantaranya dengan cara melakukan inovasi serta pengembangan-pengembangan yang sesuai dengan bidang jabatan masing-masing.(iGe).