Rotasi Pejabat di Lingkungan Kerja IAIN Batusangkar




Batusangkar.

Senin 14 Mei 2018, Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri,M.A  lakukan Rotasi Pejabat pada Satuan Kerja yang dipimpinnya. 

         Perubahan merupakan hal yang harus senantiasa dilakukan agar suatu organisasi dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi, tidak terkecuali untuk IAIN Batusangkar. Sebagai sebuah Perguruan Tinggi Keagaamaan Islam Negeri (PTKIN) yang terus berkembang dan senantiasa menorehkan prestasi yang gemilang, semangat perubahan tersebut juga tampak pada kegiatan Pelantikan Pejabat yang dilaksanakan pada hari Senin 14 Mei 2018 di Aula IAIN Batusangkar. Sebanyak 11 Orang Pejabat selevel administrator dan pengawas melakukan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Rektor, turut serta sebagai Saksi Wakil Rektor Bidang AUPK Dr. Marjoni Imamora, M.Sc dan Kepala Biro AUAK Drs. H. Yasrizal, M.A.

              Kegiatan yang dihadiri oleh hampir seluruh pejabat di lingkungan IAIN Batusangkar, dosen serta Tenaga Kependidikan yang ada secara resmi mengangkat pejabat-pejabat yang notabene merupakan wajah-wajah lama, yaitu :

No
Nama
Jabatan Lama
Jabatan Baru
1
Drs. Muhammad Fazis, M.Pd
Wakil Dekan II Fakultas Syariah
Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)
2
Nailur Rahmi, M.Ag
Wakil Dekan II FEBI
Wakil Dekan II Fakultas Syariah
3
Drs. Al Baihaqi Anas,M.A
Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)
Wakil Dekan III Fakultas Syariah
4
Dr. Zulkifli, M.A
Wakil Dekan III Fakultas Syariah
Wakil Dekan III FUAD
5
Yuldelasharmi, S.Ag.,S.S.,M.A
Kabag TU Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK)
Kabag TU FUAD
6
Syafrinal,S.Ag.,S.S.,M.Kom
Kabag TU FEBI
Kabag TU FTIK
7
Arif Zunzul Maizal, S.Ag.,M.Ag
Kabag TU FUAD
Kabag TU FEBI
8
Afidah, S.Pd.I
Kasubbag AUK FUAD
Kasubbag TU Program Pascasarjana
9
Hospi Burda, S.H.I., M.A
Kasubbag TU Program Pascasarjana
Kasubbag Akama Fakultas Syariah
10
Fefri Koni, S.H.I.,M.A
Kasubbag Akama Fakultas Syariah
Kasubbag Akama FUAD
11
Desmawati.Z,S.E.,M.Si
Kasubbag Akama FUAD
Kasubbag AUK FUAD


Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa rotasi yang dilakukan ini merupakan langkah yang penting yang harus dilakukan agar terjadinya sinergi antar unit yang ada termasuk dengan sumber daya manusia yang mengelolanya, sehingga perkembangan IAIN Batusangkar menjadi lebih efektif, dan efisien. Penyesuaian serta percepatan juga menjadi fokus yang diamanatkan oleh Rektor kepada pejabat yang dilantik, sehingga IAIN Batusangkar semakin banyak menorehkan prestasi yang membanggakan tentunya.
     Pelantikan ini juga menjadi penanda 2 tahun masa kepemimpinan Dr. H.Kasmuri, M.A sebagai Rektor IAIN Batusangkar, dan dengan sisa masa jabatan yang masih ada beliau mengisyaratkan beberapa perubahan yang akan dilakukan untuk mencapai target yang dicanangkan selama masa kepemimpinannya. Pada akhir sambutan Rektor mengajak seluruh Sivitas Akademika dan Tenaga Kependidikan yang hadir untuk saling bermaaf-maaf an dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H yang beberapa hari lagi akan hadir.(iGe).
------
Gallery Kegiatan