Rektor Lantik Empat Pejabat Baru IAIN Batusangkar

Batusangkar.

Sabtu 4 November 2017 Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri,M.A kembali melantik empat pejabat baru untuk mengisi beberapa jabatan pada satuan kerja yang dipimpinnya. 

       Pelantikan dan pengambilan sumpah empat pejabat baru yang bertempat di Gedung K Lantai IV IAIN Batusangkar tersebut memang sudah jauh hari dipersiapkan mengingat adanya kekosongan jabatan pada beberapa unit kerja, selain itu memang terdapatnya organ baru dalam organisasi IAIN Batusangkar sesuai amanat yang tercantum dalam Ortaker IAIN Batusangkar melalui PMA No.21 Tahun 2016. Adapun pejabat yang dilantik adalah wajah-wajah lama yang sebelumnya memang sudah memiliki pengalaman diberbagai jabatan lainnya, yaitu : (1).Dr. Ulya Atsani,S.H.,M.Hum sebagai Pejabat Penggantian Antar Waktu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggantikan Nasfizar Guspendri,S.E.,M.Si yang saat ini sedang melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3, kemudian (2).Eficandra, S.Ag.,M.Ag dan (3).Sri Adella Fitri,S.E.,M.Si yang masing-masing mengisi jabatan baru sebagai Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawasan Internal (SPI), dan yang terakhir (4).Dra. Demina,M.Pd sebagai Pejabat Penggantian Antar Waktu Kepala Labor Tarbiyah dan PPL. Pelantikan tersebut juga menghadirkan Wakil Rektor Bidang II Dr. Marjoni Imamora,M.Sc dan Wakil Rektor Bidang III Dr. Rizal,.M.Ag sebagai saksi, serta H. Aresno dari Kantor Kemenag Tanah Datar sebagai Rohaniwan.
          
      Berkesempatan pada kegiatan pelantikan yang juga dihadiri oleh Pejabat Struktural, Dosen, serta Karyawan Se-Lingkup IAIN Batusangkar tersebut Rektor tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang digantikan serta berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi pengembangan IAIN Batusangkar kedepannya.(iGe).
------
Gallery Kegiatan