Pelantikan Pejabat Pelaksana Akademik dan Fungsional Dosen

 


Pelantikan 4 orang Pejabat Pelaksana Akademik dan 21 orang Fungsional Dosen Asisten Ahli di Lingkungan IAIN Batusangkar.




Jum'at, 25 September 2020, Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc kembali memperkuat jajarannya dengan mengangkat 4 orang pejabat pelaksana akademik yang masing-masing mengisi jabatan Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (Dr. H. Kamaluddin, S.Ag.,M.A), Ketua Jurusan Tadris Bahasa Inggris (Silfia Rahmi, M.Pd), Kepala Labor Syariah (Saadatul Maghfira, M.H), Kepala Labor Keagamaan (Amri Effendi, S.H.I., M.H). Pada kesempatan yang sama Rektor juga melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 21 orang Calon Dosen yang secara resmi telah memenuhi syarat untuk  dapat diangkat ke dalam jabatan Fungsional Dosen Asisten Ahli, yaitu : Bustamin, M.AP, Chitra Indah Sari, M.M.,CRP,  Cut Afrina, M.IP, Desri Jumiarti, M.Pd.Kons, Elsa Fitri Amran, M.Si,Ifelda Nengsih, M.A.,CRP, Iswadi, M.A,Mhd. Alfahjri Sukri, M.IP, Muhammad Deni Putra, M.E, Muhammad Fadhli, M.P, Muhammad Hizbi Islami, L.C., M.I.R.K.H, Novia Nengsih, M.A.Ek, Pepy Afrilian, M.Par, Riki Rikarno, M.Sn,Siska Elasta Putri, M.Si, Sri Putri Rahayu Z, M.A, Sri Wahyuni, M.IP, Tezi Asmadia S.E.Sy, Ulya Fitri, M.Si, Vicy Andriany, M,Ec.Dev, Zainul Fadri, M.A



Mengingat penerapan protokol covid-19 kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini i ini dilakukan dengan pola daring dan luring. Perwakilan pejabat yang dilantik sebanyak 8 orang hadir langsung di ruang rapat dosen gedung K Lantai IV Kampus I, sedangkan sisanya mengikuti pelantikan melalui aplikasi meeting yang ada. Meskipun dilakukan secara daring dan luring hal ini tidak mengurangi arti dari pelantikan tersebut. Hal ini terlihat juga dari amanat yang disampaikan oleh Rektor bahwa pejabat yang baru saja dilantik hendaknya dapat memberikan yang terbaik untuk IAIN Batusangkar secara kelembagaan.(iGe).