Rotasi Pejabat Pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan


Rektor lakukan rotasi Pejabat pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) di awal tahun.

Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi serta tindak lanjut dari hasil evaluasi yang telah dilakukan maka Rektor IAIN Batusangkar merasa perlu melakukan rotasi Pejabat pada Satuan Kerja yang dipimpinnya. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) sebagai salah unit kerja yang ada mendapatkan fokus pertama Rektor dalam melakukan penyegaran organisasi di awal tahun 2020 ini. Hal tersebut ditandai dengan dirotasinya dua orang  Pejabat yang ada pada lingkungan Fakultas tersebut.

Dihadiri oleh beberapa orang Pejabat, pelantikan Pejabat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) atas nama Sri Maiyena, S.Pd.,M.Sc menjadi Ketua Jurusan Tadris Kimia serta Maya Sari, M.Si menjadi Kepala Labor Matematika dan IPA tersebut dilakukan pada tanggal 29 Januari 2020 di ruang Rektor. Bertindak sebagai saksi pada kesempatan itu Dr. H. Rizal, M.Ag (Wakil Rektor III) dan Ovel Rinel, M.Kom (Kabag Umum) serta Rohaniwan Syamsul Bahri, S.H.I.

Dengan adanya rotasi pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan tersebut Rektor berharap dapat meningkatkan Kinerja Lembaga secara umum dan secara khusus tentunya bagi unit kerja yang dipimpin oleh Pejabat yang baru saja dilantik. Tidak lupa Rektor mengucapkan terimakasih kepada kedua pejabat tersebut atas kinerja dan prestasi yang telah dicapai pada unit kerja sebelumnya.(iGe).