Pelantikan Pejabat IAIN Batusangkar Pada Awal Tahun 2019



Pergantian pejabat menandai awal dari kelanjutan kepemimpinan Dr. H. Kasmuri, M.A selaku Rektor IAIN Batusangkar di tahun 2019.

Rektor IAIN Batusangkar kembali melakukan penyegaran dalam susunan organisasi yang dipimpinnya dengan melakukan promosi, rotasi dan mutasi pejabat yang ada. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan beberapa orang pejabat ini dilakukan di awal tahun 2019, tepatnya pada hari rabu tanggal 02 Januari 2019 bertempat di ruang Rektor. Acara pelantikan yang dihadiri oleh seluruh Dekan, Direktur Pascasarjana, serta beberapa pejabat dari eselon II dan III di liingkungan IAIN Batusangkar ini meminta Wakil Rektor I Dra. Desmita, M.Si dan Wakil Rektor II Dr. Marjoni Imamora, M.Sc sebagai saksi serta Arif Zunzul Maizal, M.Ag menjadi Rohaniwan.

Adapun pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut terdiri dari tiga orang wajah lama yang dirotasi menduduki jabatan yang berbeda serta satu orang pejabat baru yang mendapatkan kesempatan promosi, yaitu :
  1. Drs. Syamsuwir, M.Ag sebagai Ketua Jurusan Ilmu Alqur'an dan Tafsir
  2. Hendra Eka Putra, M.Pd sebagai Kepala Unit Pengembangan Bahasa
  3. Romi Maimori, S.Ag., M.Pd sebagai Kepala Labor Multimedia
  4. Mirawati, M.A.Ek dipromosikan sebagai Kepala Labor Perbankan dan Ekonomi Islam


Dalam ruangan yang berbahagia tersebut Rektor berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja sebaik dan semaksimal mungkin demi kemajuan lembaga, dan menghindarkan diri dari hal-hal yang dapat merusak Integritas, baik selaku PNS maupun selaku pejabat yang memangku jabatan. Tidak lupa pada kesempatan yang sama Rektor mengucapkan terimakasih kepada Irwan, M.Pd selaku pejabat yang digantikan atas jasa dan pengabdian beliau selama mengemban tugas menjadi Kepala Unit Pengembangan Bahasa di IAIN Batusangkar.(-iGe-).